MUDAH NYAMAN & Utamakan ANDA

😍 😭 😗 😁 😊

Wednesday 30 November 2016

BLOGGER INDONESIA= Ikatlah ilmu dengan menulisnya.

No comments

*Isi artikel ini tentu saja berkaitan dengan judul, yaitu bagaimana kita mengikat ilmu agar tidak lupa dan hilang, salah satunya adalah dengan menuliskannya.

        Hai Kamisken's Friends. Kali ini tema memang agak melenceng. Tapi sangat bermanfaat Sekali Untuk kalian.
YA! Sesuai tema, 'Ikatlah ilmu dengan menuliskannya". Pepatah ini memanglah benar adanya. Bagaimana ilmu bisa terikat jika tidak tertulis? apa kita PASTI selalu ingat Ilmu jika tidak Tertulis? Lalu Apa fungsi buku jika itu benar adanya?.

         Jadi Mari kita tuangkan ilmu, ide, dan apapun yang ingin kita kenang dengan sebuah tulisan.
Ada berbagai cara diluar sana, Salah satunya kita bisa dengan cara membuat blog di blogger.

"Kenapa blogger?" 
Karna jika kalian adalah pemula Yang ingin menyimpan tulisan kalian di blog raksasa besutan  GOOGLE ini..., sangatlah mudah! bahkan kita hanya perlu menulisnya, tanpa memikir satu-dua cara yang ribet untuk mengatur Ini-itu. Dan jikalaupun ada, Hanya satu-dua. Tapi saya yakin pelajar SD -pun bisa mengatur itu. Apalagi Kalian.

         Di blogger kalian hanya butuh memiliki E-mail Google (g-mail). Caranya pun sangat-teramat mudah. hanya perlu mengisi semacam formulir Pendek. Masih bingung? Silahkan Coba-coba dulu, gratis kok, tanpa berbayar. Jadi gak akan rugi sedikitpun,  GOOGLE ingin kita kreatif sekaligus GOOGLE ingin kita Bekerja sama dengan Me-Share ilmu bersama GOOGLE.

Kelebihan Blogger:


1. Situs blogging Langsung besutan raksasa internet GOOGLE.
2. Pendaftaran yang Mudah
3. Mudah dipahami oleh para pemula
4. Dapat menghasilkan uang

Menghasilkan uang! "Bener NIH kak"
Tentu, Sambil menyelam minum air. uang dapat kita peroleh. Tapi... Bukanlah hal mudah untuk dapat uang dari cara ini. Ada beberapa persyaratan yang perlu kalian ketahui dan Harus KONSISTEN.
Persyaratan google termasuk mudah, tidaklah meminta yang aneh-aneh. Google hanyalah ingin kita memberi konten bagus, bukan porn, dan beberapa rules lainnya selengkapanya silahkan kunjungi Kelayakan GOOGLE Adsense Atau bisa langsung Kunjungi  Persyaratan Dan ketentuan.
Tapi! yang sulit tentulah Si-Konsisten. Dia adalah jalan utama jika ingin mendapat uang. 
......
Mari Berpikir, jika sedikit artikel, siapa yang akan membacanya? dan  blog yang menulis artikel 'mungkin' banyak yang ber-tema sama dengan kita. Jadi Konsisten ini seperti system "UP" agar artikel kita menjadi/ Berada di page 1. pencarian (seacrh engine).

"Apa yang Harus kita tulis?"
Seperti halnya saya, Saya melakukan Ini/ menulis diawali oleh hobby saya menonton film diwaktu senggang. 
Dan sudah banyak jenis film yang saya tonton, juga banyak jenis film yang saya hapus, bahkan bisa dibilang sudah saya hapus semua.  :(
Saya pikir, setengah bernostalgia. saya putuskan untuk membuat blog ini untuk PARA pencinta film all genre seperti saya. 
....
Tapi!!! baru saya ketahui jika blog ber-Niche/ Konten seperti saya ini (download film) 'Katanya' tidak diterima google adsense (System Pembayaran Google). Saya sih berharap itu hanya kabar burung. Saya sangat suka blogger, jadi bagaimana saya akan pindah dari hal yang saya sukai?
Sempat bertanya kesana-kemari, tapi tentu pemula seperti saya siapa yang menggubrisnya? 
Jadi sekarang saat menulis ini saya berharap google menerima permintaan adsense saya. 
jika tidak. mungkin saya tetap bertahan karena ini Hobby, Dan saya sudah terbiasa dengan kemudahan blogger dan google drive. 
Mungkin sebagai alternative lain mendapatkan uang, saya memilih ber-iklan... yang Simple saja. Karna saya ingin iklan yang simple agar Kamisken's friends tidak terganggu berlebihan. 
....
....
Dan Saya rasa cukup basa-basinya.
Intinya dalam Lomba ini (Ini Lomba Grup para Blogger), Kini Kamisken's mengajak kalian untuk bergabung di blogger dan tuangkan ide dan pengalaman kalian! siapa tahu bisa mendapatkan uang....

"Ilmu Bukanlah Ilmu jika tidak Dibagikan"
- Kamisken


Silahkan beri Komentar untuk blogger pemula ini.....

:kimpoi:

No comments :

Post a Comment